Sabtu, 19 Maret 2011

Iklan sangatlah penting untuk anda yang mempunyai produk jasa/barang karena dengan adanya iklan anda bisa memperkenalkan produk anda ke masyarakat luas.

Biaya iklan pun bervariatif mulai dari ratusan ribu hingga miliaran rupiah padahal hanya dengan sedikit kreatifitas kita bisa beriklan tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

Berikut ini sedikit "trik gila" untuk beriklan :

Call request

Setiap acara radio biasanya mempunyai program request lagu dan titip salam lewat telpon,Nah... disini anda bisa mengiklankan produk anda,katakanlah anda mempunyai cafe yang diberi nama cafe enjoy,kemudian anda telpon radio untuk request lagu dengan perkataan seperti ini "saya nitip salam buat roy yang lagi nongkrong di cafe enjoy,jangan kebanyakan nongkrong loh mentang-mentang makanannya enak n murah nanti duitnya abis loh.." dari perkataan tersebut secara tidak langsung anda sudah mengiklankan produk anda lewat radio bahkan cuma modal pulsa doank loh..... :-)

Bikin Rame

Kita ambil contoh anda baru saja membuka warnet tapi hanya sedikit pengunjung yang datang, caranya anda bisa meminta teman anda atapun sodara anda serta orang-orang terdekat anda untuk datang ataupun sekedar nongkrong diwarnet anda sesering mungkn sehingga tempat anda terlihat rame, dari keramaian yang anda buat secara tidak langsung akan menarik perhatian banyak orang yang ada disekitar warnet anda dan BoomM...warnet anda bisa kebanjiran pengunjung tuh.....

Iklan Lewat Uang Kertas

Cara ini agak sedikit aneh tapi lumayan efektif, misalkan anda mempunyai sebuah website katakanlah "enjoy.com" kemudian anda tuliskan website anda "enjoy.com" disetiap uang kertas yang anda punya, pada saat uang tersebut anda belanjakan otomatis uang anda berpindah tangan ke orang lain dan orang lain yang penasaran akan langsung mengaakses website anda, bukankah ini trik iklan yang simple tapi efektif....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar